Bermodal Kerja Antusias Untuk Membalas Budi Tentara

268
sponsore

Metro padang.com – BLORA – Sejumlah warga Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo menyatakan, sebagai balas budi atau mengimbangi kerja nyata TNI jajaran Kodim 0721/Blora di desanya melalui pelaksanaan TMMD Reguler ke-104, warga akan sepenuhnya ikut kerja bhakti, bekerja keras di semua pekerjaan fisik yang telah diprogramkan.

”Modal warga untuk membalas budi TMMD dari Kodim Blora yang melakukan banyak pembangunan di Jurangjero hanyalah ikut kerja keras, bahu membahu dengan Tentara dalam menyelesaikan seluruh program yang sudah dijadwalkan. Itu modal warga, Pak, sebabagi ungkpan terimakasih kepada Bapak-Bapak Tentara,” ungkap Sukir (49), salah seorang warga Desa Jurangjero ketika ditemui Tim Pendim 0721/Blora.

Menurutnya, pekerjaan fisik yang cukup mengena dan memang diharapkan oleh warga adalah, pembangunan jalan makadam yang menghubungan Desa Jurangjero ke Desa Nglengkir. Pembangunan jalan sepanjang 1.360 Meter itu diharapkan akan mampu meningkatkan kesejahteraan warga menyusul lancarnya aktifitas sehari-hari.

Terpisah, Bati Bhakti TNI Kodim Blora, Peltu Suharyanto menjelaskan, sasaran fisik pembangunan jalan makadam tersebut masih membutuhkan perhatian serius, menyusul prosesntase pekerjaannya masih kecil. ”Di pembangunan jalan makadam masih butuh perhatian serius, sehingga ploting Satgas dan warga lebih banyak dibandingkan dengan sasaran fisik lainya,” jelas Peltu Suharyanto. (pendim 0721/Blora)

Balang

LEAVE A REPLY