Berdarah Darah, Kerja Keras Demi Ngotoko

16

PadangTIME.com – Rembang – Kerjasama dan penuh semangat gotong-royong saat warga dan Satgas TMMD Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang terlihat disatu sisi pengerjaan saluran air disepanjang penggarapan makadam jalan penghubung Dusun Ngotoko dengan Desa Pasedan.

Ditengah-tengah pengerjaan saluran air, warga dan satgas TMMD mengalami kesulitan karena ada bongkahan batu besar tepat pada saluran air. Pantang menyerah dan seakan tak kenal lelah warga dan Satgas TMMD bahu membahu menghancurkan bongkahan batu tersebut secara manual dan dengan memanfaatkan alat yang ada. Rabu (7/11)

“Bongkahan batu ini harus dihancurkan, karena saat musim hujan nanti saluran air akan tersumbat dan tidak berfungsi,” ungkap Satgas TMMD dari Angkatan Laut.

“Tangan lecet tidak jadi soal, yang penting harapan warga masyarakat setempat segera terwujud.” Tambahnya.

Sedikit demi sedikit bongkahan batu tersebut mulai mengecil dan hancur, sehingga penggarapan saluran airpun dapat berjalan lancar. Pengerjaan makadam jalan penghubung tersebut sudah mencapai titik akhir antara Dusun Ngotoko dan Desa Pasedan. Seiring dengan berjalannya waktu, beberapa pembangunan infrastruktur Desa Pasedan Kecamatan Bulu khususnya Dusun Ngotoko dalam kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang sudah mulai terlihat dan membawa perubahan p ositif diwilayah ini. (0720)

LEAVE A REPLY