Berbagi Kasih Kepada Warga Kurang Mampu di Sasaran TMMD

32

PadangTIME.com – BLORA – Di sela-sela acara pokok gelaran TMMD, banyak kegiatan yang dilakukan jajaran Kodim 0721/Blora di desa sasaran, Desa Jurangjero. Salah satunya berbagi kasih dengan keluarga kurang mampu di desa setempat.

Seperti saat Dansatgas TMMD Kodim Blora, Letkol Inf. Ali Mahmudi melakukan peninjauan lapangan, dengan Ketua Persit Kodim setempat, Ny. Yeni Mahmudi beserta ibu-ibu Persit lainnya. Begitu mendengar ada informasi bahwa ada seorang warga yang membutuhkan uluran tangan karena keterbatasan ekonomi, rombongan langsung menjenguk dan menyerahkan bantuan.

Welas (60) warga yang diinformasikan oleh warga setempat membutuhkan bantuan. Dia tinggal di RT 01/RW 01 Desa Jurangjero. Karena sebagai kepala keluarga kondisi kesehatan Mbah Welas sudah menurun, mengakibatkan ekonomi keluarga tersebut serba kekurangan. Dandim Ali Mahmudi berserta rombongan langsung anjangsana ker rumahnya dan menyerahkan santunan.

Disela-sela anjangsana, Dandim Ali Mahmudi mengatakan, bahwa kegiatan kemanusiaan jajarannya tersebut bertujuan untuk membantu mengurangi penderitaan warga yang kurang mampu. ‘Kali ini bantuan ditujukan ke salah warga Desa Jurangjero dimana jajaran kami sedang melaksanakan TMMD,” jelasnya. (pendim 0721/Blora)

LEAVE A REPLY