Padang TIME.comBLORA РSekitar empat hari pelaksanan TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora akan selesai dan nantinya akan ditandai dengan upacara penutupan, sementara sebagian besar Satgas masih menyelesasikan pekerjaan fisik yang tersisa, sebagian lainnya tengah melakukan berbagai pesiapan terkait upacara penutupan TMMD tersebut.

Mulai dari pemasangan umbul di sepanjang jalan utama Desa Jruangjero, pembersihan lapangan, dan sejumlah persiapan lainnya.

Tak mau keteteran dalam persiapan yang akan berpengaruh terhadap suskesnya upacara penutupan, Danramil 02/Jepon, Kapten Inf. Sukemi ikut turun langsung untuk memantau dan membantu anggotanya yang melakukan banyak hal..

“Sejak Pra hingga pelaksanaan, bahkan menjelang penutupan, saya selalu berada ditengah-tengah para Satgas dan warga. Tidak hanya memantau, melainkan juga membantu sebisa saya. Dengan cara itu saya bisa mengetahui setiap perkembangan yang ada di lapangan,” terang Danramil Jepon.

Terkait penyiapan lapangan yang akan digunakan upacara penutupan, menurut Kapten Sukemi, sengaja dipersiapkan sedini mungkin nantinya tidak ketheteran saat acara digelar. Tidak hanya penyiapan lapagan melainkan sejumlah acara tambahan juga sudah dikoordinasikan dengan pihak-pihak terkait. (pendim 0721/Blora)

 

Balang

LEAVE A REPLY

+ 46 = 47