Bank Indonesia Sumbar adakan Gerakan Bersih Pantai Bersama 100 Mahasiswa

488
sponsor

PadangTIME.com – Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Barat melakukan Gerakan Bersih Indonesia bersama 100 mahasiswa yang menerima beasiswa dari Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Barat bersama Pemerintahan kota Pariaman pada Jumat (06/11) di Pantai Kata Pariaman

Gerakan bersih pantai ini dibuka oleh Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Barat Wahyu Purnama A yang dihadiri walikota Pariaman DR. Genius Umar dan jajaran SKP di lingkungan Pemko Pariaman.

Wahyu Purnama A mengatakan pada gerakan bersih pantai ini Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Barat juga sekaligus menyerahkan bantuan Sarana kebersihan kepada pemkot Pariaman.

Dijelaskan Wahyu Purnama A Gerakan Bersih Indonesia di Pantai kota Pariaman salah satuh upaya yang dilakukan Perwakilan Bank Indonesia Sumatera Barat dalam mendukung kunjungan wisata di Pantai Kata yang bersih, dan membiasakan budaya bersih bersih untuk mendorong pariwisata Sumbar. Dengan menjaga kebersihan dan membiasakan budaya bersi di daerah pantai maka pengunjung wisata akan merasa senang dan terarik untuk mengunjungi lokasi wisata sehingga dapat meningkatkan ekonomi masyarakat . (tisna)

Balang

 hubungi saya untuk pendaftaran  atau hal penting lainnya

Telepon: 081275511555 / 081371195735




LEAVE A REPLY