Bahu Membahu Membangun Jalan Satgas TMMD Reg 104 Kodim 0706/Temanggung

105

PadangTIME.com – Temanggung – Bahu membahu Satgas TMMD Reguler ke 104 Kodim 0706/Temanggung bersama warga masyarakat Desa Tlahab Kecamatan Kledung Kabupaten Temanggung,Jum,at (15/3/2019).

Satgas TMMD Reguler ke 104 Kodim 0706/Temanggung di bantu dengan masyarakat melaksanakan pembuatan jalan penghubung Desa Tlahab ke Wisata Posong. Hal ini menunjukan bahwa adanya TMMD masyarakat sangat senang, juga membangkitkan semangat kegotong royongan. Terbukti sejak dimulai palaksanaan kegiatan TMMD hingga sampai sekarang. Masyarakat Desa Tlahab dengan semangatnya membantu Satgas TMMD membuat jalan dan pondasi, Selain itu,lanjutnya, para Satgas TMMD 104 Kodim 0706/Temanggung juga ada yang mengangkut material.

Dandim 0706/Temanggung selaku Satgas TMMD Reguler ke 104 mengatakan, Saya minta semua Satgas semangat melaksanakan pekerjaan TMMD ini, karena apa yang kita lakukan semuanya di sini demi Rakyat dan kita harus bersinergi bersama masyarakat, untuk mengerjakan sasaran fisik di Desa Tlahab Kec Kledung Kab Temanggung. Dengan alam yang begitu sejuk dan indah dikelilingi perbukitan di bawah kaki Gunung Sindoro ini,”ujarnya.

Pengerjaan sasaran ini melanjutkan pengerasan jalan dan penyiapan pemasangan senderan. Masyarakat desa Tlahab dan TNI bahu membahu mengangkat batu meyelesaikan pembuatan badan jalan tersebut.

Salah satu masyarakat Desa Tlahab mengatakan sangat senang bergotong royong dengan anggota TNI disamping ramah- ramah juga sangat semangat, kami juga melaksanakan gotong royong secara bergilir agar jalan cepat bisa terwujud.

LEAVE A REPLY