Antri Dengan Tertib, Warga Pasedan Bergiliran Membuat E-KTP

13

Padang TIME.com – Rembang , Era moderen dan serba digital dalam pelayanan pemerintahan yang berbasis online pada saat ini berlaku diseluruh indonesia termasuk pembuatan E-KTP. Hal tersebut mendorong bagi TNI melalui kegiatan Tentara Manunggall Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang yang dilaksanakan di Desa Pasedan Kecamatan Bulu.

Dalam kesempatan ini Kodim 0720/Rembang menggandeng Disdukcapil Rembang untuk memberikan pelayan pembuatan E-KTP kepada warga masyarakat Desa Pasedan dan sekitarnya, kegiatan ini diselenggarakan di Balai Desa Pasedan. Kamis (8/11)

Antusias warga masyarakat diwilayah ini begitu luar biasa dengan adanya pelayanan pembuatan E-KTP didesa pasedan ini. Dalam kesempatan yang langka ini, warga masyarakat setempat tak menyia-nyiakan kesempatan ini dan langsung menyerbu Balai Desa Pasedan untuk membuat E-KTP.

Upaya Kodim 0720/Rembang melalui kegiatan TMMD Reguler ke-103 diwilayah Desa Pasedan Kecamatan Bulu ini, selain membangun beberapa infrastrruktur desa, kegiatan TMMD juga mempermudah bagi warga masyarakat setempat untuk mendapatkan pelayanan pemerintahan. Dengan adanya pelayanan E-KTP ini, warga masyarakat Desa Pasedan Kecamatan Bulu ini tidak kesulitan lagi mengurus E-KTP.

Wujud kepedulian TNI terhadap rakyat semata-mata demi kesejahteraan bagi rakyat itu sendiri. TNI beasal dari rakyat dan untuk rakyat. (0720)

LEAVE A REPLY