Antisipasi Penyebaran Covid-19 Polda Sumbar Lakukan Penyemprotan Disinfektan

459
Kabag Bin ops Dit Binmas Polda Sumbar AKBP Dra. Nova Linda, MH

PadangTIME.com – Untuk mengantisipasi dan pencegahan penyebaran Covid-19 di kota Padang dan sekitarnya Polda Sumatera Barat melakukan sosialisasi dan penyemprotan disinfektan di tempat- tempat umum , kegiatan ini telah dimulai sejak beberapa hari yang lalu .

Penyemprotan disinfektan telah dilakukan dibeberapa tempat umum yang banyak dikunjungi masyarakat seperti Rumah Sakit Lolong, SPBU, di ATM -ATM dan mesjid- mesjid pada Selasa (24/3) yang langsung dipimpin Kabag Bin ops Dit Binmas Polda Sumbar AKBP Dra. Nova Linda, MH .

Untuk kegiatan Sosialisasi pada masyarakat Polda Sumbar telah melakukan himbauan- himbauan ditempat keramaian seperti di Depan Transmart , simpang Rumah makan Lamunan Ombak dan depan Mesjid Raya Sumbar yang langsung dipimpin oleh Dir Binmas Polda Sumbar Kombes Pol Nasrun Fahmi dan di dampingi Ustad Boy Lestari.

Pada kesempatan ini Nova Linda berharap agar semua pihak terus mengupayakan melakukan pencegahan penyebaran virus corona, dalam mengatasi penyebaran Covid-19 dengan tidak melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah yang banyak baik ditempat umum maupun di lingkungan sendiri seperti kegiatan arisan, pesta perkawinan dan kegiatan reuni serta menjaga jarak antar orang, menghindari keramaian dan mengurangi aktivitas di luar rumah .

Satu-satunya cara untuk mencegah dan mengendalikan penularan Covid-19 apabila melakukan pembicaraan dengan orang jangan lupa untuk mengatur jarak dan menerapkan pola hidup sehat. Penerapan pola hidup itu antara lain dengan melakukan cuci tangan dengan sabun atau cairan Sanitaizer, menggunakan masker ketika batuk dan pilek serta memakan makanan bergizi ungkap Nova Linda .

Demi keselamatan jiwa bersama Nova Linda yang juga Sekretaris Umum Perbakin Sumbar ini mengajak dan menghimbau seluruh lapisan masyarakat agar dapat mematuhi dan mendukung semua aturan -aturan yang diterapkan pemerintah dalam mengatasi penyebaran Covid-19 .(ts)

Balang

 Hubungi Untuk Pendaftaran  Atau Hal Penting Lainnya

Telepon: 081275511555 / 081371195735




LEAVE A REPLY

− 8 = 2