Amunisi Baru Terus Berdatangan di Pelaksanaan TMMD Jurangjero

161
sponsore

PadangTIME.com – BLORA – Disaat TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke -104 Kodim 0721/Blora sudah berjalan paruh waktu, amunisi baru yang akan membantu pekerjan fisik yang sudah ditentukan di TMMD tersebut terus berdatangan. Diantarnya datang dari beberapa club motor, keluarga besar pergurua silat PSHT, Banser, Pramuka, menyatakan akan turut terjun ke lokasi TMMD untuk membantupekerjaan.

Untuk ambil peran di TMMD Reguler Kodim Blora itu, para pihak itu mendatangi Pos Kotis TMMD di Desa Jurangjero untuk melakukan koordinasi. Pelda Bambang W, Bati Tuud Koramil 02/Jepon, saat menerima puluhan personil baik dari banser maupun PSHT mengucapkan banyak terimakasih kepada Banser dan PSHT yang secara sukarela membantu dan menyukseskan program TMMD di Desa Jurangjero itu.

Wahyudi (21), salah seorang anggota Banser mengatakan, bahwa pihaknya angat mengapreasi dan bangga terhadap TNI khususnya Kodim 0721/Blora yang mau membantu dan meringankan beban rakyat kecil. Untuk itu dia bersama sejumlah rekan anggota Banser siap membantu di lapangan demi suksenya TMMD Kodim Blora itu. (pendim 0721/Blora)

Balang

LEAVE A REPLY