Alkudri Tokoh Masyarakat Sumbar Siap Maju ke DPD-RI

1108
sponsore

PadangTIME.com – Alkudri salah seorang tokoh masyarakat  Sumatera Barat yang berprofesi sebagai pengembang properti terjun ke dunia politik praktis dengan memakai bendera dari DPD-RI untuk menuju Senayan dengan nomor urut 23.

Hal itu dikatakan Anul Zufri Ketua SPRI (Serikat Pers Republik Indonesia) Kota Padang diredaksi media online Padang Time com Sabtu (6/10/18) siang.

Alkudri tokoh muda Sumtera Barat dan Wakil Sekjen DPP REI ini merupakan calon kandidat DPD-RI yang pertama sekali mempunyai banyak dukungan KTP dari  masyarakat luas di Sumatera Barat, sehingga sangat berpotensi sekali Alkudri bisa lolos menuju ke Senayan.

Ditambahkan Anul, Alkudri yang sudah dua kali maju sebagai kandidat Walikota Padang ini adalah kandidat  DPD-RI yang pertama sekali mendaftar di KPU Sumbar dan yang pertama juga lolos sebagai syarat verifikasi dari KPU. Jadi dengan adanya Alkudri yang selalu pertama untuk melakukan kegiatan persyaratan menandakan Alkudri telah siap berjuang  untuk memperebutkan kursi DPD-RI.

Dikatakan Alkudri marilah kita selalu berjuang bersama-sama untuk kepentingan masyarakat Sumtera Barat kedepannya, tanpa dorongan masyarakat luas tentu sulit untuk dapat lolos di DPD-RI, sedangkan perjalanan masih panjang dan kita selalu berjuang dengan istiqamah. (*)

Balang

LEAVE A REPLY