Alat Berat Terus Bantu Satgas TMMD

139

PadangTIME.com -BLORA – Sebuah alat berat terus dioperasionalkan di lokasi TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora, Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo. Keberadaan “robot besi” itu sangat membantu di sejumlah pembangunan fisik yang ditargetkan.
Dikemukakan Kasdim 0721/Blora, Mayor Kav.Hyasintus Waleng S.PT, pembukaaan TMMD sendiri baru dilakukan tanggal 26 Pebruari 2019 mendatang, namun demikian jajarannya mengawali dengan . Pra TMMD dengan melakukan sejumlah kegiatan. Mulai dari pemasangan batu di pembangunan talud, pengecoran beton dan pembentukan badan jalan sepanjang 1.360 meter.
Sebelumnya alat berat escavator sudah diturunkan dilokasi TMMD. Keberadaannya untuk membantu pelaksanaan pembangunan sarana fisi. ”Dengan sejumlah upaya itu harapannya sejumlah sasaran fisik sudah mencapai 40 persen sebelum pembukaan TMMD,” jelas Kasdim.
Orang nomor dua di jajaran Kodim Blora itu mengapresiasi dengan antusias warga, mulai dari Karya Bhakti, Pra TMMD. Dan diharapkan begitu TMMD dibuka partisipsi warga desa sasaran terus meningkat. (pendim 0721/Blora)

LEAVE A REPLY