Ada Wacana Pangdam IV Diponegoro Akan Hadir di Upacara Penutupan TMMD Blora

227
sponsor

PadangTIME.com – BLORA – Ada wacana di upacara penutupan TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora di Desa Jurangjero akan dihadiri Pangdam IV/Diponegoro, Mayor Jenderal TNI Mochamad Effendi dan sejulah tamu undangan lainnya. Diantarnya Bupati Blora, H. Djoko Nugroho, Danrem 073/Makutarama, Kolonel Arm. Mohc. Erwansjah, S.I,P, M.M.

Untuk mempersiapkan segalanya, Danramil 02/Jepon, Kapten Inf. Sukemi didampingi Danpos Bogorejo, Peltu Rudy terus melakukan koordinasi dengan Kepala desa Jurangjero, Juwartik dan sejumlah pihak lainnya untuk membahas kesiapan upacara penutupan TMMD tersebut

Danramil Sukemi mnyatakan, satu bulan lebih sejak Pra hinga pelaksanaan TMMD, Satgas TMMD bersama warga sudah bekerja merampungkan sasaran fisik dan non fisik dengan susah payah. kalaupun masih ada kekurangan barangkali bisa dimaklumi, mengingat pengerjaan sasaran fisik terkendala medan yang sulit juga cuaca yang sering turun hujan.

Sementara itu

Kades Juwartik mengatakan, pihaknya dengan seluruh warga Desa jurangjero siap untuk menyelenggarakan kegiatan upacara penutupan TMMD, baik membanatu di penyiapan lapangan yang akan digunakan untuk upacara penutupan maupun menunjang sejumlah acara tambahan. (pendim 0721/Blora)

Balang

LEAVE A REPLY