Warga “Penasaran” Dengan tampilan Tari Nusantara Saat Upacara Penutupan TMMD

920

PadangTIME.com –BLORA – Upacara penutupan TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora sudah beberapa hari lewat, namun banyak warga Desa Nglengkir, Kecamatan Bogorejo yang penasaran dengan adanya suguhan Tari Nusantara di upacara tersebut.

”Saya cuma heran, menari dengan peserta yang begitu banyak kok begitu seragam gerakannya. Dan lagi yang memainkan ibu-ibu Persit dan anggota Kodim Blora, itu latihannya harus berapa bulan,” ungkap Daryanto, warga Nglengkir.

Sebagaimana diketahui, upacara penutupan TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora, digelar di lapangan sepak bola, Desa Nglengkir. Hal itu disebabkan di desa sasaran TMMD, Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, tidak ada lapangan yang memadai untuk digunakan upacara dengan peserta besar.

Beberapa suguhan kesenian ikut mewarnai upacara penutupan TMMD tersebut, mulai dari Tari Garuda, Tari Tobelo termasuk Tari Nusantara. Ratusan warga di sekitar lokasi upacara banyak yang datang untuk ikut menyaksikan suguhan tari-tarian tersebut. (pendim 0721/Blora)

Balang

 Hubungi Untuk Pendaftaran  Atau Hal Penting Lainnya

Telepon: 081275511555 / 081371195735




LEAVE A REPLY

1 + 4 =