sponsore

1. Kentang dan Ubi

kentang dan ubi tidak boleh masuk kulkas karena udara yang dingin dan lembab bisa merusak    tekstur dan rasanya. pati yang terkandung dalam kentang dan ubi akan cepat terurai menjadi gulasehingga kentang dan ubi jadi terasa manis menyengat

2.  Bawang bombai

Jangan menyimpan bawang bombai di dalam kulkas. pasalnya, kelembapan di dalam kulkas anda  akan mengubah bawang bombai jadi lembek, kusam dan cepat berjamu.

3.  Tomat

Ini dia kesalahan yang paling banyak di lakukan. Tomat seharusnya tidak boleh masuk kulkas  mungkin anda ingin menjaga tomat agar tetap segar, tetapi menyimpan tomat dalam kulkas     malah    akan membuatnya kusam dan lembek. Udara yang dingin juga akan mengubah rasa tomat jadi lebih hambar.

4.  Roti

Menyimpan roti dalam kulkas memang bisa mencegah jamur, tetapi roti anda jadi terasa lebih  kering dan kasar. setidaknya simpan roti dalam wadah kedap udara selama tiga hari.

5.  Kacang-kacangan

kacang yang di simpan di kulkas bisa mengurangi rasa gurih khas kacang-kacangan. Selain itu, kulit kacang juga bisa menyerap bau-bauan  dari kulkas anda Cukup masukkan  kacang  dalam wadah kedap udara dan simpan di tempat  yang kering dan jauh dari sinar    matahari langsung.

Balang

LEAVE A REPLY