2 Buah Arco Dipacu Untuk Kejar Pekerjaan TMMD

207

PadangTime.com – –BLORA – Mengingat waktu pelaksanaan TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora tinggal sedikit hari lagi, sementara masih banyak pekerjaan yang belum rampung, Satgas TMMD mendatangkan dua buah Arco (kereta dorong mini -Red), untuk “mengejar” pekerjaan yang masih tersisa.

”Begitu datang, dua alat bantu penunjang pekerjaan Fisik itu langsung terus di pacu secara bersama – sama. Baik untuk mengangkut batu maupun adukan semen. Selama ini Arco memang memegang peranan penting di lokasi TMMD, karena bisa mempercepat pekerjaan,” jelas Koordinator lapangan, Peltu Suharyanto. Dikatakan, dengan kereta dorong itu semua pekerjaan berat bisa teratasi. .

Sementara itu, Pratu Mesak, anggota satgas TMMD yang dari Yonif 410/Alugoro, meski alat bantu tersebut kelihatannya sederhana, namun demikian sulit juga untuk menggunakannya. ”Jika tidak “priggel” penggunanya terkadang bisa terguling kalau muatannya berlebihan. Namun demikian berkat semangat para anggota Satgas yang tergabung dalam Satgas TMMD semuanya bisa teratasi,” jelas Pratu Masak. (pendim 0721/Blora)

LEAVE A REPLY