141 Guru Honorer SLB Di Pesisir Selatan Terima Bantuan Sembako

594
MetroPadang.com-Sebanyak 141 orang tenaga guru kontrak dan honorer Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kabupaten Pesisir Selatan menerima bantuan sembako dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) RI. Bantuan tersebut disalurkan langsung oleh Anggota Komisi VIII DPR RI, Lisda Hendrajoni, Jum’at (12/06) di rumah dinas bupati setempat.
Pelaksanaan penyaluran bantuan sembako ini berlangsung dengan tetap mentaati aturan protokol kesehatan, karena saat ini sedang diberlakukan masa new normal yang tetap mentaati aturan protokol kesehatan, diantaranya wajib pakai masker dan selalu jaga jarak serta mencuci tangan.
” Bantuan sembako ini merupakan bentuk kepedulian dari Pemerintah ditengah pandemi Covid 19 terhadap tenaga guru kontrak dan guru honor yang setia mengabdi di SLB,” ucap Lisda Hendrajoni disela-sela kegiatan tersebut.
Bantuan sembako ini merupakan untuk kebutuhan sehari-hari semoga  dapat bermanfaat bagi tenaga guru kontrak dan honor SLB se Kabupaten Pesisir Selatan. Apalagi saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid 19 yang baru menjalani masa New Normal dan kondisi perekonomian belum begitu stabil.
Sementara salah satu Guru SDLB Kabupaten Pesisir Selatan Jamalus S. Pd mengucapkan terima kasih dan merasa senang atas bantuan yang disalurkan oleh anggota DPR RI Lisda Hendrajoni, Dengan adanya bantuan tersebut sangat membantu para tenaga guru kontrak/honorer disaat pandemi ini.
“ Kami merasa senang, bahwa ibu Lisda Hendrajoni yang selalu peduli ditengah pandemi Covid-19 ini. Terima kasih kami ucapkan semoga berkah selalu,” pungkasnya. (kominfo/MP)
Balang

LEAVE A REPLY

− 2 = 4