Sumami dan Samiyem, Kartini yang ikut Terjun di Lokasi TMMD

2568
sponsor

PadangTIME.com - Trenggalek,- Sumarmi (50) dan Samiyem (51) mengaku sangat antusias membantu para Satgas TMMD yang tengah sibuk mengerjakan perbaikan jalan di Dusun Nitri, Kabupaten Trenggalek. Selasa, 23 Juli 2019.
Tak tanggung-tanggung, kedua wanita tersebut pun seakan tak bisa diam ketika kesibukkan melanda para personel di bawah kendali Letkol Inf Dodik Novianto. “Saya pindahkan semua pasir yang ada di bahu jalan,” ujar Sumarmi.
Tindakan itu, kata Sumarmi, dilakukan oleh dirinya dengan penuh rasa ikhlas dan keinginan yang tinggi. Pasalnya, kata wanita paruh baya ini, dirinya berkeinginan untuk mempercepat pembangunan jalan di Desanya.
“Saya ingin supaya pembangunan di Desa saya ini secepatnya terselesaikan. Soalnya jalan ini merupakan harapan bagi warga di Desa ini,” ungkapnya.
Senada, dikatakan Samiyem, jalan yang dikerjakan oleh Satgas saat ini, merupakan salah satu akses utama yang dilalui oleh warga ketika ingin menuju ke Desa tetangga.
Selain kondisi yang rusak, kata Samiyem, genangan air pun sering kali menghiasi jalan tersebut ketika usai diterjang hujan. “Kadang sampai banjir pak. Maka dari itu, kami semua sangat menyambut pembangunan jalan ini,” pungkasnya. (Pendam V/Brawijaya)
Balang

LEAVE A REPLY